Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Efusi Pleura, AMPUH MENGATASI Efusi Pleura (Penumpukan Cairan Di Paru Paru) Secara Tradisional

SEKILAS FAKTA MENGENAI EFUSI PLEURA
Normalnya kedua lapisan pleura ini dipisahkan oleh sedikit udara dan cairan didalamnya, seperti halnya oli pada mesin cairan pleura ini berfungsi sebagai pelumas untuk membantu kelancaran pergerakan paru-paru ketika mengembang dan mengempis saat bernapas. Namun ketika terdapat penumpukan cairan yang berlebihan pada pleura, maka cairan akan mendesak paru-paru ke arah dalam sehingga pergerakan paru menjadi terbatas. Kenapa paru-paru yang terdesak ??? Penumpukan cairan pada pleura tidak akan mendesak ke luar karena di luar terdapat dinding dada yang strukturnya lebih keras daripada paru-paru. (mediskus.com)

Obat Tradisional Efusi Pleura

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles
Obat Efusi Pleura Ampuh ,- Bagi anda yang saat ini memiliki riwayat penyakit efusi pleura, dan sedang mencari cara mengatasi efusi pleura, disini kami rekomendasikan obat tradisional efusi pleura QnC Jelly Gamat sebagai solusi untuk mengatasinya. Kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan efusi pleura disini karena memang seluruh kandungan aktif yang ada dalam QnC Jelly Gamat bisa membantu mempercepat penyembuhan efusi pleura mulai dari penyebab serta gejalanya.








Cara kerja dari obat tradisional efusi pleura QnC Jelly Gamat :
  • Mematikan berbagai bakteri, virus, kuman, jamur atau mikroorganisme lain yang masuk ke dalam tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke tubuh penderita efusi pleura
  • Melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan menyebabkan nafas penderita efusi pleura menjadi sesak
  • Menstabilkan emosi penderita sesak nafas
  • Mengurangi rasa sakit dibagian dada serta mampu untuk mencegah inflamasi yang terjadi seperti yang di alami penderita efusi pleuraMemberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan yang bertujuan untuk mengurangi rasa sesak
Untuk anda yang berniat menggunakan QnC Jelly Gamat ini sebagai cara menyembuhkan efusi pleura dalam waktu dekat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi, pasalnya QnC Jelly Gamat obat efusi pleura ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan efusi pleura dengan mengkonsumsi obat tradisional efusi pleura QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi mengenai efusi pleura berikut ini !!!

Sekilas Informasi Mengenai Efusi Pleura
Obat efusi pleura
Efusi pleura adalah kondisi yang ditandai oleh penumpukan cairan di antara dua lapisan pleura. Pleura merupakan membran yang memisahkan paru-paru dengan dinding dada bagian dalam. Cairan yang diproduksi pleura ini sebenarnya berfungsi sebagai pelumas yang membantu kelancaran pergerakan paru-paru ketika bernapas. Namun ketika cairan tersebut berlebihan dan menumpuk, maka bisa menimbulkan gejala-gejala tertentu.

Penyebab Efusi Pleura :
Efusi pleura umumnya dibagi menjadi dua, yaitu transudatif dan eksudatif. Efusi pleura transudatif disebabkan oleh meningkatnya tekanan dalam pembuluh darah atau rendahnya kadar protein dalam darah. Hal ini mengakibatkan cairan merembes ke lapisan pleura. Sedangkan efusi pelura eksudatif disebabkan oleh peradangan, cedera pada paru-paru, tumor, dan penyumbatan pembuluh darah atau pembuluh getah bening.

Efusi pleura sering kali terjadi sebagai komplikasi dari beberapa jenis penyakit lainnya, seperti :
  • Kanker paru-paru
  • Tuberkulosis (TBC)
  • Pneumonia
  • Emboli paru
  • Sirosis atau penurunan fungsi hati
  • Penyakit ginjal
  • Gagal jantung
  • Penyakit lupus
  • Rheumatoid arthritis
Sejumlah faktor risiko dapat meningkatkan risiko seseorang untuk menderita efusi pleura. Di antaranya adalah memiliki riwayat tekanan darah tinggi (hipertensi), merokok, mengonsumsi minuman beralkohol, dan terkena paparan debu asbes.

Seseorang yang mengidap penyakit efusi pleura biasanya mengalami beberapa gejala seperti berikut :
  • Penekanan pada paru-paru
  • Nyeri dada (tidak terjadi pada semua pasien)
  • Kesulitan bernapas
  • Batuk dan demam dengan empiema (bila pneumonia telah menyebabkan efusi)
  • Cegukan
  • Dispnea (sesak napas)

Obat Tradisional Efusi Pleura, AMPUH MENGATASI Efusi Pleura (Penumpukan Cairan Di Paru Paru) Secara Tradisional : QnC Jelly Gamat Solusinya

Obat efusi pleura
QnC Jelly Gamat saat ini merupakan suatu alternatif pengobatan terbaru yang banyak diminati banyak orang karena mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit khususnya efusi pleura secara alami dan pastinya aman (TIDAK MENIMBULKAN EFEK SAMPING). Dikatakan demikian, karena memang produk ini terbuat dari bahan-bahan yang alami, tradisional, serta tidak memiliki campuran bahan kimia sedikitpun sehingga saat mengkonsumsinya, produk ini tidak akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan. Dalam Pembuatannya, produk Jelly Gamat QnC ini menggunakan teknologi modern masa kini sehingga tidak tertinggal oleh jaman.

Adapun komposisi / bahan yang terkandung dalam obat efusi pleura QnC Jelly Gamat ini yakni :

  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural
Dari semua bahan / komposisi yang disebutkan diatas, teripang emas paling berperan dalam membantu menyembuhkan efusi pleura disini karena didalamnya terdapat kandungan aktif berkhasiat seperti :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari semua kandungan aktif yang disebutkan diatas, antiseptik alamiahnya paling berperan disini karena mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman, jamur atau mikroorganisme lain yang masuk ke dalam tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke tubuh penderita efusi pleura. Antiseptik ialah suatu senyawa yang bisa mematikan mikroorganisme baik di luar maupun di dalam tubuh. Artinya dengan QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi tubuh penderita efusi pleura.

Dibantu dengan kandungan Mukopolisakarida, yang mana Mukopolisakarida ini mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat dan menyebabkan nafas penderita efusi pleura menjadi sesak. Mucopolusacharida bersama Glycosaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit sesak nafas.

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan pernafasan ini sejalan dengan :
  • Penelitian salah seorang ahli, yaitu Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia mengemukakan bahwa teripang emas memiliki kandungan Glycosaminoglycans (GAGs) mampu memberi efek pelendiran pada dinding saluran pernafasan. Hal ini diketahui bahwa teripang memiliki fungsi sebagai Antithrombogenik yang akan mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada kasus penyakit Asma atau sesak nafas
  • Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang yang mengandung asam lemak metiltetradekanoik menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia)
QnC Jelly Gamat ini dapat bekerja dari sumber permasalahannya dengan berbagai kandungan aktif yang dimilikinya, sehingga penyakit efusi pleura pun dapat di sembuhkan secara tuntas dan penyakit pun tidak akan kambuh kembali di kemudian hari.

DETAIL PRODUK QNC JELLY GAMAT OBAT EFUSI PLEURA :
Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Kode Produk TKM (Kode Produk WAJIB di Cantumkan saat melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami baik itu via WA / SMS)
Isi 300 ML (Untuk 1 minggu konsumsi)
Harga Rp. 155.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur.
Cara Konsumsi 2 kali sehari sebanyak 2 sendok makan
Pendaftar & Importir PT. BMUI
Produsen Indonesia
Telah Terdaftar DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia),

Perlu anda ketahui juga bahwa QnC Jelly Gamat obat efusi pelura ini merupakan produk kesehatan yang sangat aman untuk di konsumsi semua Golongan Usia, di mulai dari anak 2 bulan hingga remaja, dewasa serta lansia hingga ibu hamil atau menyusui sekali pun bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Ini karena QnC Jelly Gamat produk yang dibuat 100% alami yang TIDAK menggunakan pengawet, pewarna atau pun segala jenis bahan kimia sehingga tak heran jika produk kesehatan ini sangat aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan.

Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan efusi pleura dengan mengkonsumsi obat efusi pleura QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan.

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format TKM seperti berikut ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649


Contoh Pemesanan:
TKM : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

TKM adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk TKM harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat efusi pleura yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
  • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

Catatan
  • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.   
PENTING !!!
  • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
  • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat efusi pleura ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

Obat efusi pleura

Harga QnC Jelly Gamat obat efusi pleura di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :

  1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.
QnC Jelly Gamat obat efusi pleura ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat efusi pleura online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit efusi pleura yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE TKM

Obat Tradisional Efusi Pleura

Share:

4 komentar:

  1. The only thing you need to be clearer on Jaipur Escorts is about your convenient time and location, rest you just stay relaxed. Housewives escorts are not lesser either. It is because they are very hardworking; and truly great entertainer. If you want Escort service in Jaipur, yet we have a great number of Call Girls Service In Jaipur such who can be sent to you. They are from different countries. These days Russian escorts in Jaipur have established their reputation. Some of them work under our agency. You will just find that we are taking the reign of entertainment slowly and steadily.
    Night Escort
    Jaipur Escort
    Kanpur Escort
    Nagpur Escort
    Vadodara Escort
    Gurgaon Escort

    BalasHapus
  2. Janakpuri Escorts Seeking For A Strong And Active Person
    We Provide Good Quality Educated Profile Hotel Service At Very Low 100% Safe And Original. 100% Satisfied Guaranteed (Age-18,19,20,21,22.....) Janakpuri Call Girls We Would Totally Hand Over Ourselves To One-another To Build A Fantastic Bonding Of Love And Get The Full Fun And Enjoyment With Janakpuri Escorts Real Satisfaction. Do Contact Soon To Get The Real Love ...+91 9821402331
    call Girls In Janakpuri
    escort Girls In Janakpuri

    BalasHapus
  3. This medicine is very effective fot the patients. Thanks for sharing its precautionary measure and method of use. Now it's time to avail Hi Vis Bomber jacket for more information.

    BalasHapus
  4. I think this is one of the most important pieces of information for me. And I’m glad reading your article. Thanks for sharing. Now it's time to avail Windows Installation Services In Marion County FL for more information.

    BalasHapus

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.