Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Belekan

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Belekan

Bagi anda yang mengalami masalah mata berupa mata berair dan belekan dan sedang mencari cara mengatasi mata berair dan belekan, obat mata berair dan belekan, disini kami rekomendasikan Kuding Plus Tea Green World untuk mengatasinya. Kuding Plus Tea kami rekomendasikan kepada anda karena memang khasiatnya dalam mengatasi mata berair disertai mata belekan (mengeluarkan kotoran mata), sudah terbukti ampuh.

cara mengatasi mata berair dan belekan
Kuding Plus Tea merupakan teh herbal produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) di proses menggunakan ekstrak daun kuding yang alami dan bebas polusi dengan bahan herbal berharga untuk meningkatkan khasiat daun teh kuding dan rasa. Kuding Plus tea ini sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin mencegah flu, bronkitis, rhinitis, mata gatal, berair, perih, belekan, sindrom sakit mata dan mata merah.

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai kuding plus tea green world, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

Sekilas Tentang Penyakit Mata Berair Dan Belekan
cara mengatasi mata berair dan belekan
Penyakit mata memang bermacam-macam jenisnya. Salah satu yang sering menjangkit manusia adalah penyakit mata berair dan belekan. Penyakit seperti ini ternyata tidak datang dengan sendirinya. Ada beberapa hal yang mnjadi penyebab tahi mata berlebihan.

Secara umum dan bila dilihat dari angka kejadiannya, mata belekan dan berair ini banyak disebabkan oleh adanya infeksi kuman yang berupa virus atau bakteri. Infeksi seperti ini biasanya terjadi terjadi di lapisan luar mata yang disebut dengan konjungtiva dan juga kelopak mata yang penyakitnya biasanya disebut dengan bintitan. Selain adanya infeksi, mata belekan juga dapat disebabkan oleh adanya alergi dan juga mata kering.

Berikut merupakan jenis belek beserta dengan penyebabnya :
  • Infeksi Bateri : Belek yang berwarna abu- abu atau hijau dan kental biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri yang terjadi pada apisan konjungtiva mata. Gejala utama dan yang paling khas biasanya adalah adanya kesulitan untuk membuka mata pada pagi hari yang dikarenakan adanya belek kental tadi. Gejala lain yang dapat mengikuti ialah adanya perasaan gatal dan juga mata berwarna merah.
  • Alergi : Belek dengan ukuran kecil dan juga kering biasanya disebabkan oleh reaksi alergi yang terjadi pada mata. Alergi biasa disebabkan oleh allergen atau zat yang dapat menimbulkan alergi seperti partikel seperti sisa make up atau debu. Selain adanya belek, gejala utama dari alergi biasanya adalah adanya rasa gatal di sekitar mata.
  • Virus : Belek yang bersifat kering dan juga tebal biasanya disebabkan oleh infeksi virus yag terjadi pada konjungtiva. Infeksi virus ini biasanya tidak membutuhkan antibiotik. Kita bisa mengobati gejala ini dengan menggunakan obat sakit mata belekan.
  • Peradangan : Belek yang berwarna kuning yang diikuti dengan bengkak pada kelopak mata, biasanya disebabkan oleh bakteri yang menginfeksi pada area kelopak mata dn menyebabkan peradangan. Obat yang plaoing mujarab serta manjur untuk memberantas penyakit ini ialah dengan menjaga kebersihan mata

Tips Alami Mengatasi Mata Berair Dan Belekan

1. Daun sirih
  • Sediakan 1-3 lembar daun sirih dan cuci hingga benar-benar bersih
  • Kemudian campurkan daun sirih tersebut dengan air secukupnya dan tunggu hingga mendidih
  • Setelah airnya mendidih, angkat dan tunggu hingga air rebusan daun sirih tersebut dingin
  • Delanjutnya anda saring air rebusan daun sirih tersebut dengan saringan teh
  • Gunakan air rebusan tersebut untuk membersihkan area mata yang sakit
  • Atau bisa juga dijadikan sebagai obat tetes langsung
2. Jus kentang
  • Kupas dan cuci bersih kentang
  • Kemudian haluskan dengan blender atau di parut
  • Bungkus dengan kain halus
  • Tempelkan/kompreskan pada mata
  • Diamkan selama 10-15 menit, setelah itu angkat dan bersihkan dengan air
3. Bawang Putih
  • Cuci wajah terutana bagian mata dengan air bersih, sampai kotoran di mata dan muka anda bersih, terus lap muka anda menggunakan handuk bersih sampai kering.
  • Ambil satu siung bawang putih, di cuci bersih, ujung bawang, kita potong (jawa : puthes) sedikit. Sebaiknya jangan gunakan bawang bombay, gunakan bawang biasa.
  • Gosokkan perlahan-lahan ujung bawang yang sudah di potong sejajar dengan akar bulu mata. Jangan di bagian kelopak atas, sebaiknya di bagian kelopak mata bawah. Tahan rasa perih.
  • Tunggu beberapa saat maka akan timbul rasa perih, gatal bahkan geli
  • Sebaiknya pengobatan ini dilakukan kalau anda mau tidur

Beberapa tips diatas memang bisa dijadikan sebagai solusi dan alternatif pengobatan mata berair dan belekan yang dapat dengan mudah kita lakukan siapa saja. Terlebih karena bahan-bahannya pun sangatlah mudah untuk didapatkan. Namun demikian, bukan berarti cara tersebut dapat dijadikan sebagai satu-satunya cara menyembuhkan mata berair dan belekan yang ampuh. Berikut kami berikan solusi tepat untuk anda yang mencari cara mengatasi mata berair dan belekan yang aman dan tentunya ampuh yakni dengan mengkonsumsi teh herbal Kuding Plus Tea Green World.

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Belekan Dengan Meminum Kuding Plus Tea Green World

cara mengatasi mata berair dan belekan
Cara Mengatasi Mata Berair Dan Belekan ,- Di awal disebutkan bahwa obat mata berair dan belekan Kuding Plus Tea ini merupakan teh herbal yang sangat efektif dan bagus dijadikan sebagai solusi mengatasi mata berair disertai belekan. Maka tidak heran jika diluaran sana banyak orang yang memilih Kuding sebagai solusi untuk mengatasi masalah mata mereka. Kuding Plus Tea merupakan salah satu produk unggulan dari Green World yang 100% aman dan sehat untuk di konsumsi, karena berbahan dasar tumbuhan herbal tanpa tambahan zat kimia berbahaya.

Bahan herbal yang dimaksud yakni : 
1. Teh kuding (kuding cha)
  • Teh kuding atau kuding cha merupakan tumbuhan teh yang banyak tumbuh di kawasan China dan sudah sejak berabad-abad yang lalu digunakan sebagai pengobatan berbagai penyakit oleh bangsa China. Menurut China Compendium Materia Medica, sifat dari Teh Kuding dapat menghilangkan panas, sakit kepala, sakit mata, mengurangi rasa haus, memperkuat sistem pencernaan, mengurangi gelisah, membuang racun dalam tubuh, mengurangi peradangan serta tekanan darah rendah dan menurunkan kolesterol. Selain itu penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ahli kesehatan menemukan kalau teh kuding juga bermanfaat sebagai anti-kanker, anti-diabetes, bahkan dapat melangsingkan tubuh.

2. Ginseng Amerika
  • Ginseng Amerika berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi pilek dan flu, dan menghilangkan stres. Ada sebagian orang yang memanfaatkannya untuk menambah nafsu makan dan memperbaiki sistem pencernaan. Tidak hanya itu, tanaman ini juga dipakai untuk mengatasi penyakit, seperti diabetes, anemia, insomnia, demam, disfungsi ereksi, kanker, nyeri sendi, pusing, hilang ingatan atau amnesia.
3. Ganoderma Lucidum
  • Ganoderma Lucidum atau dalam bahasa China sering disebut dengan Ling Zhi merupakan tanaman sejenis jamur yang memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Menurut buku pengobatan herbal tiongkok, Ganoderma Lucidum (Ling Zhi) tercantum sebagai bahan obat nomor satu dari 365 bahan obat herbal lainnya. Karena itu, Ganoderma Lucidum dijuluki sebagai jamur seribu khasiat, jamur ajaib, jamur abadi, dan raja herbal yang ajaib. Berikut ini khasiat dari Ganoderma Lucidum, diantaranya :
  • Mencegah kerusakan organ-organ penting dalam tubuh
  • Membersihkan penumpukkan toxin / racun dalam tubuh
  • Mencegah trombogenesis atau penggumpalan darah
  • Memperbaiki dan meningkatkan kerja sistem pencernaan
  • Menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah
  • Mencegah reaksi alergi yang disebabkan oleh antigen
  • Membantu memulihkann masalah kesehatan pada kulit
  • Meremajakan, mempercantik dan menghaluskan kulit
Komposisi Kuding Plus Tea
Semua bahan diatas lalu diproduksi dengan menggunakan teknologi modern masa kini yang telah berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China serta telah bersertifikat GAP, GCP, GEP, GLP, dan GSP. Sehingga sangat terjaga keaslian, dan kemurnian dari teh herbal ini sehingga menjamin mutu dan kualitasnya dari proses pembuatan sampai ke tangan konsumen.

Informasi Lengkap Kuding Plus Tea Green World Obat Mata Berair Dan Belekan

cara mengatasi mata berair dan belekan
Kuding Plus Tea Green World
Komposisi : Teh kuding (kuding cha), Ginseng Amerika, Ganoderma Lucidum
Harga 1 Box Kuding Isi : 20 sachet ini Rp. 103.500 (Belum termasuk ongkos kirim)
Cara Pemakaian : Seduh 1 sachet dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Setiap sachet dapat diseduh berulang kali. Diminum 1-3 kali sehari sebelum makan.

PERHATIAN : Harga Satu box Kuding Plus Tea  adalah Rp. 103.500,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!! 

LEGALITAS PRODUK GREEN WORLD


KHASIAT UTAMA KUDING PLUS TEA :
  • Mencegah flu, bronkitits, rhinitis, mata gatal, sindrom sakit mata, dan mata merah
  • Memperbaiki gangguan pencernaan, menurunkan panas, dan mengatasi sakit kepalan darah
  • Sebagai anti-bakteri, anti-virus dan anti-kanker
  • Meningkatkan daya konsentrasi, daya ingat, dan menambah stamina
  • Mencegah kemorosotan fungsi jantung, dan otak
  • Membantu mempertahankan berat badan tubuh ideal
  • Membuang racun dalam tubuh dan baik untuk detoksifikasi
  • Mengurangi kolesterol, mencegah peradangan dan mengontrol tekanan
KELOMPOK PEMAKAI :
  • Gejala panas dalam seperti perut panas, mulut lengket bau mulut, mulut kering
  • Kntraksi usus menurun, hipertensi, hiperlipidemia
  • Yang pilek, bronkitis, rhinitis, mata gatal, sindrom mata merah dan sakit mata
  • Susah konsentrasi, daya ingat kurang baik
  • Dewasa dan lansia yang ingin menjaga kesehatan, yang ingin menjaga berat tubuh ideal
Di Indonesia sendiri Kuding Plus Tea obat mata berair dan belekan ini sudah mendapat pengakuan dari Asosiasi Muslim dengan berlabelkan HALAL. Dan yang lebih penting suplemen ini 100% herbal alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun.

Perlu anda ketahui juga bahwa Kuding Plus Tea Green World obat mata berair dan belekan ini selain dipasarkan di Indonesia, juga telah dipasarkan di 20 lebih Negara lainnya. Selain itu, Kuding Plus Tea juga telah banyak mendapatkan legalitas dan penghargaan dari Instansi Kesehatan berbagai Negara. Beberapa diantaranya, sbb : mendapatkan penghargaan standar pengelolaan lingkungan ISO14001, pengelolaan keamanan OHSMS18000, pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, pengakuan Food and Drug Administration (FDA U.S) selama 5 tahun berturut-turut, dan masih banyak lagi penghargaan dan legalitas lainnya yang didapatkan oleh Kuding Plus Tea ini.

Untuk membuktikan khasiat luar biasa Kuding Plus Tea dalam mengatasi mata berair dan belekan (mengeluarkan kotoran mata), berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

Nama : Ibu Maryati
Umur : 40 Tahun
Asal : Tanjung Panjang Belitung
Keluhan : Mata berair, perih, mengeluarkan kotoran (belek)

" Sebelum saya konsumsi produk Green World saya mengalami sakit mata dimana mata sering perih, berair dan bahkan kadang-kadang suka mengeluarkan kotoran sperti pasir, semua aktivitas saya jadi terganggu, tetapi setelah saya minum Kuding Plus Tea dari Green World secara teratur selama 2 bulan mata saya 100% kembali normal tidak berair dan mengeluarkan kotoran lagi, bahkan sekarang sayapun sudah tidak menggunakan kacamata lagi, semua keluhan-keluahan pada mata tidak ada lagi, saya senang sekali karena berkat produk Green World aktivitas saya kembali berjalan normal "

Hanya itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara mengatasi mata berair dan belekan dengan meminum teh herbal kuding plus tea. Bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format WAR seperti berikut : 

Kode Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
WAR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX
 
Format WAR Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Kuding Plus Tea Green World obat mata berair dan belekan yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.
Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Kuding Plus Tea Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Kuding Plus Tea Green World isi 20 sachet ini Rp. 103.500,- (Belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( WAR ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Kuding Plus Tea Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Kuding Plus Tea Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Kuding Plus Tea Green World obat mata berair dan perih di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam mengatasi mata berair dan belekan yang selama ini di derita. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = WAR

Cara Mengatasi Mata Berair Dan Belekan

Share:

1 komentar:

  1. Memang kalau ada obat yang manjur maka itu suatu jalan keluar bagi pendetita sakit mata pak dan saya haturkan terima kasih.Tapi suatu malapetaka bagi sebagian orang yang hidupnya pas pasan dalam hal ekonomi iya nggak Pak.

    BalasHapus

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.