Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Alami Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Cara Alami Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang yang mempunyai daya tahan tubuh yang kurang prima ??? Anda mudah lelah bahkan gampang sakit ??? Jika demikian halnya, maka simaklah terus artikel kami ini karena disini kami mempunyai cara alami meningkatkan daya tahan tubuh.

Cara alami meningkatkan daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh merupakan tolak ukur atau kemampuan seseorang dalam mempertahankan dan melindungi tubuh terhadap masuknya organisme yang merugikan. Cara menstabilkan daya tahan tubuh sangatlah mudah, tergantung dari pola hidup kita sehari-hari. Pola hidup yang semrawut atau tidak teratur seperti pola makan yang buruk atau sering stres dapat memicu adanya penurunan daya tahan tubuh. Seingga dipastikan pola hidup yang seperti ini banyak menimbulkan berbagai gangguan kesehatan.

Dengan kata lain, daya tahan tubuh ialah kemampuan fisik untuk menangkal semua jenis kuman yang akan masuk ke dalam tubuh. Bila daya tahan tubuh baik, tubuh akan selalu sehat, sebaliknya, bila daya tahan tubuh menurun, kuman mudah masuk, sehingga gampang sekali terserang penyakit. Karena itu, agar tidak mudah sakit, tingkatkan daya tahan tubuh. Maka simaklah terus artikel kami ini jika anda ingin sehat selalu .

Berikut ini beberapa tips untuk meningkatkan daya tahan tubuh :
  • Istirahat yang cukup
  • Konsumsi vitamin
  • Olah raga yang teratur sesuai dengan prosedur
  • Konsumsi makanan yang mengandung gizi baik
  • Menghindari stres
Selain melakukan beberapa tips diatas, sebaiknya anda juga melengkapinya dengan mengkonsumsi beberapa makanan berikut ini :

  • Cara alami meningkatkan daya tahan tubuhBarley dan Oat (sejenis gandum)
  • Sayuran hijau (Sayuran hijau kaya akan vitamin B1, A, dan C. Sayuran tersebut juga kaya akan zink. Sejauh Anda ingin meningkatkan sistem kekebalan, jangan segan untuk memasukkan sayuran hijau dalam daftar wajib makanan Anda)
  • Daging (Daging kaya akan zink, elemen yang sangat penting dengan kemampuan untuk memproduksi dan memperbanyak sel darah putih. Dan seperti yang kita tahu, sel darah putih membantu kita untuk melawan penyakit)
  • Yoghurt (Yoghurt mengandung biakan aktif yaitu bakteri yang baik untuk kesehatan. Bakteri yang baik untuk kesehataan ini sangat esensial untuk menjaga sistem pencernaan, utamanya usus. Sistem pencernaan yang sehat sangat penting untuk sistem kekebalan yang ampuh)
  • Ubi jalar
  • Telur (Telur mengandung beberapa vitamin, yang utama adalah vitamin D dengan potensinya untuk membasmi penyakit, meningkatkan gairah bercinta, dan meregulasi aliran darah dalam tubuh)
  • Jamur
  • Alpukat (Alpukat mengandung vitamin B1, C, A, dan mineral-mineral yang membuatnya menjadi buah yang termasuk dalam makanan paling sehat di dunia. Buah ini membantu membersihkan usus secara natural)
  • Kelapa
  • Lemon (Lemon adalah buah yang sekali lagi dapat meningkatkan sistem imun kita. Dagingnya yang kaya akan vitamin C membuat tubuh kita kuat dalam melawan penyakit yang menyerang)
Selain beberapa tips diatas, untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh harus dilengkapi dengan adanya asupan nutrisi dan suplemen khusus untuk merawat daya tahan tubuh. Nah suplemen yang dimaksud ini yaitu chitosan. Namun apa itu chitosan ??? Berikut penjelasannya secara rinci !!

Cara Alami Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Dengan Mengkonsumsi Chitosan Capsule Green World

Cara alami meningkatkan daya tahan tubuh
Chitosan capsule green world memang solusi paling tepat dan aman untuk anda yang kebingungan mencari cara alami meningkatkan daya tahan tubuh. Mengapa bisa disebut sebagai solusi yang paling tepat ??? Hal ini dikarenakan chitosan ialah obat herbal di rekomendasikan untuk keluhan seputar masalah kesehatan. Chitosan yang berbahan dasar chitin (tempurung udang dan kepiting yang tidak larut) dan chitin (serat tempurung yang dapat larut) ini diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih sehingga terciptalah chitosan capsule green world yang multi fungsi.

Kulit udang dan cangkang kepiting ini tidak dapat di cerna, maka ia akan melewati usus tanpa di serap, sehingga tidak akan menambah kalori , sifat kimiawi chitosan membuatnya terikat pada beberapa makanan berlemak yang kita konsumsi

Dalam chitosan ini juga terkandung molekul tinggi pembawa ion positif yang begitu masuk ke dalam tubuh manusia chitosan dengan sensitive akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak bisa diserap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh.

"Penelitian Ilmiah membuktikan bahwa chitosan dapat mengikat dan mengendalikan penyerapan kolesterol pada usus kecil sehingga menurunkan kadar kolesterol darah, kolesterol tidak mengendap di hati menjadi fatty liver (perlemakan hati). Pada waktu bersamaan chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah sehingga dapat mengurangi tekanan darah"

Anda juga tidak perlu khawatit ketika akan mengkonsumsi chitosan ini, hal ini dikarenakan chitosan telah mendapatkan persetujuan dari BPOM No. HK.00.05.52.6581.

Berikut ini khasiat utama chitosan :
  • Mampu melawan dan mencegah kanker
  • Mengalirkan sel tumor
  • Meningkatkan kekebalan dan daya tahan tubuh
  • Melindungi hati dan menawar racun
  • Memperbaiki kondisi susah tidur
  • Melancarkan BAB
  • Menyerap heavy metal ion
  • Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor
Chitosan ini sangat cocok untuk penderita :
  • Tumor
  • Hipertensi (gula darah tinggi)
  • Obesitas
  • Hepatis akut dan kronis
  • Orang yang mudah terserang flu dan capek
  • Penderita yang aliran darahnya tidak bagus dan juga merasakan keluhan seperti pegal-pegal
Aturan konsumsi : 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan segelas air putih. Dengan catatan, chitosan Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB. Saat mengkonsumsi chitosan jangan mengkonsumsi minyak ikan untuk menjaga khasiat dari chitosan/minyak ikan itu sendiri.

Nah itulah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara alami meningkatkan daya tahan tubuh, semoga dengan adanya artikel kami ini dapat menjadi jawaban yang selama ini anda cari-cari. Bila anda berminat dan ingin segera mengkonsumsi chitosan dalam waktu dekat ini, dapat memesannya terlebih dahulu ke No. 085.222.243.893 atau BBM ke : 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

  NSA : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NSA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NSA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Penting !!!
  • Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim.
  • Nomor dan format pemesanan diatas ( NSA ), boleh disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye care softgel Kembali Kepada Kami
  • Harga 1 kemasan Chitosan capsule green world ini Rp 264.500 (belum termasuk ongkos kirim)
  • Bagi anda pengguna gadget Blackberry, kami sarankan kepada anda untuk lebih mengutamakan pemesanan via BBM ke no PIN kami yang sudah disebutkan di atas
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Chitosan capsule green world ini silahkan hubungi CS kami di No.085222243893. 

Cara Alami Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Share:

2 komentar:

  1. I am happy to see this information. This article is really interesting for those people who prefer a naturally healthy lifestyle. They gave different ways about healthy food etc. Now it's time to get services shutters in birmingham for more information.

    BalasHapus

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.