Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Menyembuhkan Malaria, Sembuhkan Malaria / Infeksi Malaria Sampai Tuntas

Cara Menyembuhkan Penyakit Malaria

QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Bentuk : Cairan Jelly kental bening
Harga 1 Botol isi 300ml Rp. 155.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Penggunaan : Bisa Diminum / Di Oles

Cara Menyembuhkan Malaria ,- Bagi anda yang saat ini mengidap penyakit malaria, dan sedang mencari cara menyembuhkan penyakit malaria, disini kami rekomendasikan obat malaria alami QnC Jelly Gamat untuk mengatasinya. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan karena memang semua kandungan aktif yang terkandung di dalamnya efektif untuk membantu mempercepat penyembuhan sakit malaria.

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan malaria ini merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT, berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml, Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan baku pembuatan obat malaria QnC Jelly Gamat lalu disempurnakan dengan Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya malaria ini. 

QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara menyembuhkan malaria ini mampu bekerja dengan cara : 
  1. Mencegah inflamasi
  2. Mengurangi rasa sakit serta nyeri sendi pada penderita malaria
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  5. Menstabilkan emosi
  6. Memelihara sirkulasi darah penderita malaria agar tetap lancar
  7. Memperkuat sistem daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang parasit plasmodium penyebab malaria. Mineral
  8. Membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar sehingga menghasilkan sel darah merah yang normal sehingga darah merah tidak mudah terserang parasit (merozoites) penyebab malaria.
  9. Membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus malaria
  10. Berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik sehingga mampu menghambat masuknya virus penyebab malaria
    Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara menyembuhkan malaria dengan mengkonsumsi obat malaria alami QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!!

    indonesia bersama negara-negara lain di seluruh dunia bergabung dalam sebuah komitmen global yakni Millenium Development Goals (MDGs) untuk memberantas sejumlah penyakit, salah satunya malaria.Angka kejadian malaria pada suatu wilayah ditentukan dengan Annual Parasite Incidence (API) per tahun. API sendiri merupakan jumlah kasus positif malaria per 1.000 penduduk setiap tahunnya. Program MDGs ini terus menunjukkan keberhasilan, yang ditunjukkan dengan API malaria di Indonesia yang terus mengalami penurunan sejak 2011 hingga 2015.

    Pada tahun 2011, terdapat 1.75 kasus malaria per 1.000 penduduk, sedangkan pada tahun 2015, angka menurun menjadi 0.85 kasus malaria per 1.000 penduduk. Meskipun telah mengalami penurunan yang cukup signifikan, Indonesia masih belum bebas dari malaria, terutama di Indonesia bagian Timur. Wilayah seperti Papua, NTT, Maluku, dan Bengkulu merupakan penyumbang terbanyak angka kejadian malaria di Indonesia. (alodokter.com)

    Sekilas Tentang Penyakit Malaria
    Nyamuk Anopheles betina : Penyebab Penyakit Malaria
    Penyakit malaria adalah penyakit menular yang diakibatkan karena infeksi parasit plasmodium yang ditularkan melalui gigitan nyamuk malaria yang bernama Anopheles. Nyamuk Anopheles penyebab penyakit malaria ini banyak terdapat pada daerah dengan iklim sedang khususnya di benua Afrika dan India. Termasuk juga di Indonesia.

    Parasit plasmodium yang ditularkan nyamuk ini menyerang sel darah merah. Sampai saat ini ada empat jenis plasmodium yang mampu menginfeksi manusia yaitu plasmodium vivax, plasmodium malariae, plasmodium ovale dan plasmodium falciparum. Plasmodium falciparum merupakan yang paling berbahaya dan dapat mengancam nyawa.

    Penyakit malaria ini paling banyak terjadi di daerah tropis dan subtropis di mana parasit Plasmodium dapat berkembang baik begitu pula dengan vektor nyamuk Anopheles. Daerah selatan Sahara di Afrika dan Papua Nugini di Oceania merupakan tempat-tempat dengan angka kejadian malaria tertinggi.

    Untuk penemuannya atas penyebab malaria, seorang dokter militer Prancis Charles Louis Alphonse Laveran mendapatkan Penghargaan Nobel untuk Fisiologi dan Medis pada 1907.
    Ada 4 jenis plasmodium yang dapat menginfeksi manusia, diantaranya yaitu :
    • Plasmodium ovale
    • Plasmodium malariae
    • Plasmodium falciparum
    • Plasmodium vivax

    Perlu kalian ketahui, parasit ini ditularkan melalui perantara nyamuk Anopheles betina. Nyamuk jenis ini tinggal di air kotor seperti air selokan. dan menggigit manusia pada malam hari pukul 18.00 sampai 06.00. Ciri nyamuk Anopheles betina adalah tubuh pendek, kecil dan berwarna hitam, kedua sayap simetris, dan jika hinggap di kulit/genangan air membentuk sudut terhadap permukaan. Infeksi oleh parasit ini terutama menyerang organ hati dan menyebabkan penghancuran sel darah merah.

    Yang lebih bahayanya lagi berdasarkan data di dunia, penyakit malaria membunuh satu anak setiap 30 detik.Sekitar 300-500 juta orang terinfeksi dan sekitar 1 juta orang meninggal karena penyakit ini setiap tahunnya.90% kematian terjadi di Afrika, terutama pada anak-anak.

    Gejala Penyakit Malaria :
    • Berkeringat dingin
    • Demam
    • Sakit kepala
    • Nyeri otot
    • Diare
    • Mual dan muntah-muntah
    • Demam yang naik turun
    Perlu kalian ketahui, parasit ini ditularkan melalui perantara nyamuk Anopheles betina. Nyamuk jenis ini tinggal di air kotor seperti air selokan. dan menggigit manusia pada malam hari pukul 18.00 sampai 06.00. Ciri nyamuk Anopheles betina adalah tubuh pendek, kecil dan berwarna hitam, kedua sayap simetris, dan jika hinggap di kulit/genangan air membentuk sudut terhadap permukaan. Infeksi oleh parasit ini terutama menyerang organ hati dan menyebabkan penghancuran sel darah merah.

    Yang lebih bahayanya lagi berdasarkan data di dunia, penyakit malaria membunuh satu anak setiap 30 detik.Sekitar 300-500 juta orang terinfeksi dan sekitar 1 juta orang meninggal karena penyakit ini setiap tahunnya.90% kematian terjadi di Afrika, terutama pada anak-anak.

    Tips mencegah penyakit malaria :
    1. Buanglah sampah pada tempatnya
    2. Tutup kembali bak mandi ketika tidak gunakan jangan sampai nyamuk mengendap dan berkembang biak
    3. Barang-barang yang tidak dipakai sebaiknya dibuang dan ditimbun di dalam tanah
    4. Ketika hendak mau tidur jangan lupa pintu dan jendela tertutup rapat
    5. Usahakan kamar tidur memakai alat pelindung seperti kelambu supaya nyamuk tidak bisa masuk dan menggigit
    6. Sebelum tidur gunakanlah terlebih dahulu lotion anti nyamuk supaya terhindar dari gigitan nyamuk

    Cara Menyembuhkan Penyakit Malaria, Sembuhkan Malaria / Infeksi Malaria Sampai Tuntas : QnC Jelly Gamat Solusinya

    Cara menyembuhkan malaria
    Kami akan menginformasikan mengenai obat herbal malaria paling ampuh yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Produk herbal yang berbahan 100% gamat emas / teripang emas ini bekerja dengan baik menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk malaria. Obat panyakit malaria ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar).

    Obat Malaria yang kami rekomendasikan ini merupakan produk herbal yang sudah teruji secara klinis dan telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

    Teripang Emas yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri telah teridentifikasi memiliki 1250 lebih spesies berbeda yang tersebar luas di seluruh lautan bumi ini.

    Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp). Perlu anda ketahui juga bahwa Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang dijadikan sebagi cara menyembuhkan malaria ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga pengobatan penyakit malaria.

    Nah berikut kandungan aktif yang dimaksud :
    • Asam Amino
    • Asam Lemak Essensial
    • Asam Docosahexanat (DHA)
    • Antiseptik Alamiah
    • Cell Growth Factor (CGF)
    • Chondroitin
    • Philinopside A dan E
    • Gamapeptide
    • Glucasaminoglycans (GAGs)
    • Glucosamine
    • Glikosida Keratin
    • Lektin
    • Mineral
    • Mukopolisakarida
    • Omega 3, 6, dan 9
    • Protein yang mencapai 86,8%
    • Kolagen yang mencapai 80,0%

    Semua kandungan bersatu padu dalam menyembuhkan penyakit malaria. Namun yang paling berperan ialah kandungan "Gammapeptide" karena dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit serta nyeri sendi pada penderita malaria, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah penderita malaria agar tetap lancar.

    Proteinnya juga berperan disini karena dapat menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya dan juga mampu memperkuat sistem daya tahan tubuh sehingga tidak mudah terserang parasit plasmodium penyebab malaria. Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium juga ikut berperan karena dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, bersamaan itu protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar sehingga menghasilkan sel darah merah yang normal sehingga darah merah tidak mudah terserang parasit (merozoites) penyebab malaria.

    Dibantu lagi dengan kandungan Antiseptik alamiah, yang mana antiseptik alamiah ini dapat membunuh berbagai macam jenis bakteri dan virus termasuk virus malaria. Sementara itu kolagen tinggi yang terdapat dalam teripang (bahan utama obat malaria) mampu berperan sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh serta membangun daya tahan tubuh agar lebih baik sehingga mampu menghambat masuknya virus penyebab malaria

    Istimewanya, dalam obat malaria QnC Jelly Gamat yang berbahan dasar teripang emas ini mempunyai kandungan yang mampu mematikan parasit plasmodium (penyebab malaria) dikarenakan memiliki kandungan aktif biologi yaitu protein sebesar 86.8%. Selain itu, Protein ini bermanfaat untuk: memperbaiki sistem pencernaan/lambung, memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu sistem pernapasan, menghasilkan hormon & enzim serta fungsi protein lainnya.

    Tidak hanya sampai disitu, Hasil tes laboratorium tim peneliti menunjukkan bahwa pemberian lektin ke dalam usus nyamuk dalam cara ini secara signifikan merusak perkembangan parasit Malaria dalam nyamuk, berpotensi mencegah penularan ke orang lain. Indikasi awal menyarankan, protein-protein yang terkandung dalam obat herbal malaria QnC Jelly Gamat sangat efektif sebagai obat pada lebih dari satu dari empat parasit yang berbeda yang dapat menyebabkan penyakit malaria pada manusia.

    Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya yakni Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di  konsumsi (0% kimia)

     Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan sakit malaria yang tidandai dengan panas tinggi / demam, nyeri otot / sendi dll, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen : 
     




    Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara menyembuhkan malaria dengan mengkonsumsi obat malaria alami QnC Jelly Gamat. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format NGR seperti berikut :

    Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
    kirim ke 0823.2011.4649


    Contoh Pemesanan:
    NGR : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

    NGR adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

    Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk NGR harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

    Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QnC Jelly Gamat obat malaria yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

    Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
    • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore (sebelum makan atau sesudah makan)
    • *penderita maag/Masalah lambung lainnya di anjurkan untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat SEBELUM MAKAN !!!

    Catatan
    • Untuk penyakit luar seperti (bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.  
    PENTING !!!
    • JAMINAN : Kami hanya menjual produk herbal Asli dan Berkualitas, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, AKAN KAMI KEMBALIKAN 100%
    • GARANSI : Dan jika produk QnC Jelly Gamat obat malaria ini TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN TIDAK LAYAK / RUSAK, maka kami bersedia menggantinya. Tanpa biaya tambahan apapun.

    DAFTAR HARGA QNC JELLY GAMAT

    Cara menyembuhkan malaria

    Harga QnC Jelly Gamat obat malaria di atas BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

    Keuntungan Berbelanja QnC Jelly Gamat di toko kami :
    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

    QnC Jelly Gamat obat malaria ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat. 
    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja QnC Jelly Gamat obat malaria online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda supaya cepat sembuh dari penyakit malaria yang selama ini di derita. Amin :)
    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = NGR

    Cara Menyembuhkan Penyakit Malaria

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

    Diberdayakan oleh Blogger.