Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Menyuburkan Kandungan, AMPUH Menyuburkan Kandungan Secara Alami Agar Cepat Hamil

SEKILAS FAKTA MENGENAI KESUBURAN WANITA

Wanita yang sudah menikah selalu berharap bisa memiliki anak. Namun terkadang anak tidak segera hadir setelah beberapa tahun menikah. Kondisi ini bisa disebabkan oleh beberapa masalah seperti penyebab kemandulan pada wanita, rahim yang kurang subur, kualitas sel telur yang buruk dan berbagai masalah reproduksi seperti kista ovariuam, penyebab endomestriosis dan penyakit lain. Ada banyak metode untuk meningkatkan kualitas sel telur termasuk dengan meningkatkan kesuburan kandungan. 

Cara Alami Menyuburkan Kandungan

Cara Menyuburkan Kandungan ,- Bagi anda khususnya pasangan suami istri yang sudah lama menikah namun belum juga dikaruniai seorang anak dan sedang mencari cara alami menyuburkan kandungan, disini kami rekomendasikan obat penyubur kandungan alami Walatra Bersih Wanita sebagai solusi untuk mengatasinya.

Cara alami menyuburkan kandungan
Walatra Bersih Wanita yang dijadikan sebagai cara alami menyuburkan kandungan ini merupakan produk herbal khusus kewanitaan yang terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan dan diproses dengan metode modern termutakhir yakni NANO TECHNOLOGY. Kami rekomendasikan Walatra Bersih Wanita disini karena memang khasiatnya mampu mengatasi gangguan hormonal pada wanita, gangguan hormon sendiri ini biasanya penyebab / pemicu utama wanita mengalami masalah pada kesuburan sehingga menyebabkan sulit hamil. 

DETAIL PRODUK WALATRA BERSIH WANITA OBAT PENYUBUR KANDUNGAN :

Nama Produk WALATRA BERSIH WANITA
Harga Rp.170.000 ,- (Belum termasuk ongkir)
Komposisi Kunyit, sirih, kayu manis & manjakani
Kemasan Dus, Botol Isi 100 Kapsul
Sediaan / Bentuk Kapsul
Di Produksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan Oleh CV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen) Sapnudin Herbal
Kode Produk
WBN (WAJIB dicantumkan setiap melakukan pemesanan)
Aturan Minum Diminum 3 Kali Sehari Sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi
Cara Pemesanan WBN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon kirim ke 085.222.243.893

Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara alami menyuburkan kandungan dengan obat penyubur kandungan alami Walatra Bersih Wanita, simaklah sekilas informasi mengenai kesuburan wanita berikut ini !!!

Cara alami menyuburkan kandungan
Setiap pasangan yang telah menikah tentu menginginkan kehadiran seorang buah hati. Hal ini dikarenakan anak begitu penting bagi kita, Anak adalah amanah salah satu amanah yang Allah karuniakan kepada kita. Anak merupakan cahaya mata, yang bisa menjadi penyejuk hati dikala kita gundah. Memiliki anak yang sholeh, cerdas, juga sehat adalah dambaan semua orangtua.

Dibawah ini beberapa penyebab seseorang belum juga dikaruniai seorang anak :
  • Usia
  • Adhesi Pelvis (Jaringan perut akibat terjadinya operasi panggul, usus buntu akan mengganggu kesuburan yang mengubah struktur saluran tuba dan mengalami perjalanan yang sulit pada telur wanita. Sehingga seringkali mengakibatkan gangguan pada kesuburan wanita akibat perjalanan melalui saluran yang terhambat
  • Konsumsi obat dan gangguan kesehatan lainnya
  • Ketidak seimbangan hormon
  • Menopause dini
  • Sering mengalami strees
  • Jumlah Sperma Sedikit
  • Gaya hidup dan diet yang berlebihan
  • Sindrom Ovarium Polikistik (PCOS) (Merupakan kondisi yang mengakibatkan terjadinya produksi hormon androgen dan salah satu penyebab terjadinya gangguan kesuburan pada wanita. Ketidakseimbangan ini yang akan mengakibatkan PCOS bermasalah dengan ovulasi dan terganggunya siklus datang bulan)

Cara Alami Menyuburkan Kandungan, AMPUH Menyuburkan Kandungan Secara Alami Agar Cepat Hamil

Cara alami menyuburkan kandungan
Walatra Bersih Wanita yang dijadikan sebagai cara alami menyuburkan kandungan ini merupakan obat herbal alami yang mempunyai manfaat serta khasiat yang sangat efektif dan ampuh dalam membanut mengatasi masalah kewanitaan anda secara cepat, praktis dan tanpa efeksamping.

Berikut komposisi dari obat penyubur kandungan Walatra Bersih Wanita :

  1. Kunyit : Kunyit putih mengandung curcuminoids yang sangat penting untuk mencegah terjadinya pertumbuhan sel kanker pada rahim. Senyawa ini juga bisa mencegah perkembangan sel pada bagian serviks dan organ reproduksi lain. Minum kunyit putih sejak masih remaja akan mencegah semua resiko penyakit ini. Kemudian kunyit putih juga akan membantu wanita memiliki hormon yang seimbang sehingga berpeluang untuk hamil lebih cepat.
  2. Daun Sirih : Daun sirih memang dikenal dengan khasiatnya yang sangat baik untuk kesehatan organ kewanitaan. hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian dari tim Pusat Studi Biofarmaka “Tropika Institut Pertanian Bogor, daun sirih memiliki profil baktariosit yang berfungsi menghambat pertumbuhan bakteri, daun yang banyak dimakan opung – opung ini memiliki sifat MIC (minimum inhibitory concentration) atau konsentrasi hambat minimum pada daerah V wanita”. Selain itu, beberapa penelitian lain juga berpendapat bahwa daun sirih ini memiliki sifat antibakteri jahat dan hasil dari uji mikrobiologi 100 persen nya mampu menghambat jamur penyebab keputihan tidak normal.
  3. Manjakani : Manjakani mengandung tannin yang dipercaya berguna sebagai zat yang bisa merapatkan dan mengencangkan oto kewanitaan.  Ini kemudian dikenal sebagai efek astrigent yang tentu saja menjadi dambaan setiap wanita. Terlebih bagi wanita yang sudah menikah dan melahirkan, akan sangat penting untuk mengharmoniskan kembali hubungan dengan pasangan agar tetap harmonis. Kandungan tannin dalam manjakani juga berguna untuk membuat selaput dara kembali kencang.  Tidak hanya itu dengan rutin mengonsumsi manjakani dinding vagina juga akan kembali ke bentuk semula.  Tentu saja akan membuat bentuk vagina semakin indah dan membuat anda lebih percaya diri.
  4. Kayu Manis : Kandungan nutrisi dalam kayu manis ternyata memiliki kemampuan untuk memperkuat rahim wanita sehingga proses pembuahan yang terjadi di dalam rahim akan lebih optimal dengan menguatnya rahim wanita. Selain itu kayu manis juga berkhasiat untuk membantu mengontrol kadar gula dalam darah sehingga mencegah penyakit diabetes, mengobati penyakit maag, membantu meningkatkan fungsi otak, menurunkan kadar kolesterol dalam darah, mencegah pertumbuhan sel kanker dan menghangatkan tubuh sehingga tubuh menjadi rileks.
Seluruh bahan / komposisi alami yang disebutkan diatas kemudian di proses dengan menggunakan nano tecnology, sehingga khasiat serta kandungan nutrisi yang terdapat di dalam setiap bahannya sangat mudah dan cepat untuk di serap oleh tubuh.

Teknologi nano adalah ilmu pengetahuan dan teknologi yang berfungsi untuk mengontrol zat, material serta sistem pada skala yang sangat kecil (nanometer). Sehingga dengan teknologi ini sendiri akan menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Adapun ukuran 1 nanometer sendiri adalah 1 per satu miliar meter, yang artinya ukuran tersebut 50.000 kali lebih kecil di bandingkan dengan helaian rambut manusia. Oleh sebab itu, sifat serta fungsi zat tersebut akan jauh lebih efektif serta mampu menyebar lebih jauh untuk memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Sehingga dengan nano teknologi ini, walatra bersih wanita mampu menjadi produk herbal yang efektif untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan pada kewanitaan, dengan kesembuhan yang lebih cepat dan aman dibandingkan dengan produk kewanitaan lainnya.

KHASIAT UTAMA WALATRA BERSIH WANITA OBAT PENYUBUR KANDUNGAN :
  1. Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  2. Membersihkan rahim setelah keguguran
  3. Mencegah / mengatasi menopause dini
  4. Meningkatkan kesuburan wanita
  5. Mengatasi gangguan hormonal wanita
  6. Mengatasi Premenstual Syndrom
  7. Menyuburkan Kandungan Supaya cepat hamil
  8. Melancarkan siklus haid dan mengatasi gangguan haid lainnya ( sakit saat haid , terlalu banyak darah / sedikit )
  9. Mengatasi Keputihan Abnormal
  10. Meningkatkan kinerja ovarium sehingga ovarium bisa menghasilkan sel telur yang lebih baik lagi
  11. Meningkatkan keseimbangan hormon terutama Estrogen & Progesteron
  12. Mencegah & mengatasi Menopouse (vagina kering, panas tiba-tiba, gangguan konsentrasi & daya ingat)
  13. Menguatkan rahim sehingga tidak mudah keguguran saat hamil
  14. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih
  15. Merapatkan kembali organ kewanitaan atau mengencangkan elastisitas kewanitaan
  16. Meningkatkan gairah / libido pada wanita serta mempermudah untuk mencapat orgasme ketika berhubungan
Perlu anda ketahui juga bahwa Walatra Bersih Wanita yang dijadikan sebagai cara alami menyuburkan kandungan ini terbuat hanya dari bahan herbal saja tanpa bahan kimia sedikitpun apalagi pengawet. Jadi, sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan tanpa menimbulkan efek samping.

Itulah mengapa kami merekomendasikan obat herbal walatra bersih wanita untuk anda. Obat herbal ini sangat efektif dalam mengatasi berbagai masalah kewanitaan khususnya dalam menyuburkan kandungan. Karena tadi bahan herbalnya yang terbukti berkhasiat secara klinis.

Dan untuk membuktikan khasiat luar biasanya dalam menyuburkan kandungan, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :







Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai cara alami menyuburkan kandungan dengan obat penyubur kandungan alami Walatra Bersih Wanita sebagai solusi untuk mengatasinya.

Lantas Bagaimana Cara Memesan Walatra Bersih Wanita Ini ???

Untuk Mendapatkan Walatra Bersih Wanita Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 085.222.243.893 menggunakan format WBN seperti berikut ini :

WBN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan :
WBN : 2 Dus : Kemall Insani : Jl. Tentara Pelajar No.10 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX

WBN adalah Kode untuk Walatra Bersih Wanita yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Bersih Wanita kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, secepatnya customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar.

WALATRA BERSIH WANITA (PRODUK HERBAL KHUSUS AREA KEWANITAAN)

PERHATIAN : Harga 1 Botol Walatra Bersih Wanita isi 100 Softgel ini Rp. 170.000,- (Belum termasuk ongkos kirim). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!
>> Infomasi Lebih Lanjut Hubungi : 085.222.243.893

Keuntungan Bila Memesan Walatra Bersih Wanita Di Toko Kami :
  1. Kirim Duluan Walatra Bersih Wanita & Bila Sudah Tiba Baru Transfer Uangnya
  2. Bergaransi UANG KEMBALI 100% Jika Obat Walatra Bersih Wanita Tidak Sampai Dialamat Anda Atau Jika Obat Walatra Sampai Kepada Anda Dalam Keadaan Rurkonsultasi Mengenai Cara Pemakaian Walatra Bersih Wanita Atau Mengenai Keluhan Yang Saat Ini Anda Alami Dengan Ahli Obat Herbal Kami
  3. Pesan Walatra Bersih Wanita Dari Kami Mudah Via SMS /WA
  4. Kami Akan Terus Cek Perkembangan Kesehatan Anda Dalam Mengatasi Keluhan Wanita
  5. Packing Obat Dari Kami Pastinya Rapih
  6. Pengiriman Menggunakan Jasa Pengiriman Terpercaya Seperti JNE atau Langsung Dari Kurir Kami Jadi Pengiriman Akan Cepat & Tepat Waktu
Dan untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :
  • Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin
  • Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin
” Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085.222.243.893 “

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Walatra Bersih Wanita obat penyubur kandungan online di Toko kami. Semoga dengan mengkonsumsi produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda dalam untuk mempunyai keturunan dengan cepat. Amin :)
JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE = WBN

Cara Alami Menyuburkan Kandungan

Share:

1 komentar:

  1. Thanks for sharing this article. You article is very informative. Keep it up and share more. Now it's time to avail chauffeur service houston for more information.

    BalasHapus

PENGELOLA :

SAPNUDIN

Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

KONTAK KAMI :

Dida Herdianingsih

No. Telepon : Untuk Pemesanan
0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
085.222.243.893 Produk dari Walatra

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

Nama ProdukDaftar Harga
QnC Jelly GamatRp. 155.000
Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
Gamat Emas KapsulRp. 305.000
Berry JusRp. 215.000
Bersih WanitaRp. 170.000
Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
Zedoril - 7Rp. 400.000
Sarang Semut KapsulRp. 195.000
Sehat WasirRp. 195.000
Green CoffeRp. 250.000
Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
Sehat SendiRp. 200.000
Black GarlicRp. 125.000
Madu HexabuminRp. 75.000
Squalane SoftgelRp. 250.000
Brain NutritionRp. 175.000
Albumin KapsulRp. 180.000
Propolis BrazilRp. 125.000

NO REKENING PEMBAYARAN :

Bank BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

SISTEM PENGIRIMAN :

1. Cash On Delivery ( COD )
Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

2. Pengiriman VIA JNE.
Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

Diberdayakan oleh Blogger.