Terbukti Ampuh Sembuhkan Kista Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Alami Rabun Jauh, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengobati Rabun Jauh Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Alami Mengobati Rabun Jauh

Untuk anda yang sudah cukup lama mengidap penyakit mata rabun jauh / mata minus / miopia dan sedang mencari solusi untuk mengobatinya, disini kami rekomendasikan obat rabun jauh Eye Care Softgel Green World sebagai solusinya. Bukan tanpa alasan, kami rekomendasikan Eye Care Softgel Green World karena memang khasiatnya sudah terbukti ampuh sembuhkan rabun jauh / mata minus secara alami.

testimoni Eye Care Softgel obat rabun jaug / mata minus / miopia
Eye Care Softgel Green World ini adalah suplemen kesehatan / obat herbal produk unggulan Green World (perusahaan herbal asal China yang telah berdiri sejak tahun 1997 di Tianjin, China) yang diformulasikan khusus untuk mengatasi segala macam keluhan yang menyerang organ mata termasuk rabun jauh (miopia) ini.

Eye Care Softgel Green World obat rabun jauh ini mampu bekerja dengan cara memperbaiki sirkualasi dibagian mata, menjaga kesehatan kapiler dan melindungi lensa mata agar tetap sehat dan membuat penglihatan mata penderita mata rabun jauh / minus menjadi jelas.

Sebelum membahas lebih jauh lagi mengenai khasiat yang dimiliki Eye Care Softgel Green World dalam mengatasi rabun jauh / mata minus, simaklah sekilas penjelasan mengenai penyakit mata rabun jauh, penyebab, serta gejalanya berikut ini !!!
TIDAK HANYA MEMBUAT PANDANGAN MATA MENJADI KABUR, RABUN JAUH JUGA DAPAT MENYEBABKAN SAKIT KEPALA

Obat Alami Rabun Jauh ,- Miopia (rabun jauh) memang bisa menyebabkan sakit kepala. Untuk seorang penderita miopia, pada saat melihat melihat jauh, bayangan jatuh di depan retina sehingga mengurangi kecembungan lensa. Perubahan kecembungan ini dinamakan kemampuan akomodasi mata. Mata yang berakomodasi terus-menerus dalam waktu yang lama akan menimbulkan kelelahan. Kelelahan mata inilah yang mencetuskan nyeri kepala dan nyeri pada mata. (Halosehat.com)

Sekilas Tentang Rabun Jauh
Rabun jauh (miopia) atau sering disebut dengan sebutan mata minus merupakan suatu keadaan dimana kita tidak dapat melihat suatu objek secara jelas. Untuk mata minus sendiri dapat digolongkan menjadi dua yaitu mata minus rabun jauh dan rabun dekat. Mata minus abun jauh adalah kelainan pada mata yang tidak mampu melihat dengan baik benda atau objek dengan jarak yang jauh.

Penyebab Rabun jauh sebenarnya di akibatkan oleh kesalahan pembiasan yang terjadi akibat kelengkungan lensa mata / kornea terlalu besar sehingga tidak bisa memfokuskan cahaya tepat ke retina. Jika Anda menderita rabun jauh, maka mata Anda akan memfokuskan cahaya yang masuk ke mata di depan retina bukan tepat ke retina. apa itu retina..?

Secara gamblang Retina bisa digambarkan seperti sebuah permukaan di bagian belakang mata anda yang berfungsi untuk mengumpulkan cahaya yang masuk. kemudian mengubah cahaya menjadi impuls listrik otak Anda. Jadi Penyebab penyakit rabun jauh pada mata yaitu kerusakan refraktif, yaitu suatu kondisi kelengkungan kornea mata menjadi tidak normal sehingga cahaya yang masuk ke mata tidak terfokus tepat pada retina namun justru berada di depan Retina. sehingga pandangan jarak jauh akan terlihat kabur.

Sedangkan menurut dr. Yan William (dokter lulusan fakultas kedokteran universitas Trisakti, sumber : Alodokter.com), mengatakan bahwa Rabun jauh atau mata minus disebabkan oleh bayangan benda tidak jatuh tepat pada pusat persarafan penglihatan mata, pada usia muda paling sering disebabkan oleh kelainan pada kelengkungan kornea.

Penyebab umum rabun jauh :
  • Nonton tv terlalu dekat
  • Main game dengan TV besar dan jarak dekat
  • Terlalu banyak nonton bioskop layar lebar
  • Membaca sambil tiduran
  • Membaca di tempat dengan penerangan kurang
  • Membaca terlalu lama
  • Kurang mengkonsumsi makanan bervitamin A
  • Terlalu lama bekerja di komputer

Gejala rabun jauh :
  • Gejala rabun jauh dapat terjadi pada siapa saja dan dari segala umur. Tetapi kondisi ini umumnya mulai dirasakan oleh pengidapnya pada masa kanak-kanak hingga usia sekolah. Berikut ini adalah gejala-gejala rabun jauh yang muncul secara umum
  • Pandangan kabur saat melihat objek yang jauh sehingga sering menyipitkan mata, misalnya kesulitan melihat huruf di papan tulis
  • Sakit kepala karena mata bekerja secara berlebihan
  • Frekuensi mengedipkan mata yang berlebihan
  • Sering menggosok mata
  • Terlihat tidak menyadari keberadaan objek yang jauh
Gejala tersebut perlahan-lahan akan makin parah seiring bertambahnya usia dan perkembangan mata. Misalnya pada lansia, penurunan kemampuan mata biasanya berhubungan dengan terbentuknya katarak pada lensa mata

Cara Alami Mengobati Rabun Jauh, 100% Terbukti Paling Ampuh Mengobati Rabun Jauh / Mata Minus / Miopia Secara Alami Tanpa Efek Samping : Eye Care Softgel Green World Solusinya

obat rabun jauh
Cara Alami Mengobati Rabun Jauh ,- Sudah dijelaskan tadi di awal bahwa Eye Care Softgel obat rabun jauh ini adalah suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi semua masalah yang menyerang organ mata termasuk rabun jauh (miopia/mata minus) ini. Maka tidak heran jika banyak orang memilih Eye Care Softgel ini sebagai cara untuk menyembuhkan rabun jauh yang selama ini di derita mereka.

Eye Care Softgel obat rabun jauh ini terbuat dari keseluruhan bahan-bahan alami berkhasiat yang sangat baik untuk kesehatan mata, nah berikut bahan alami yang dimaksud : 
  • Ginkgo : Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua
  • Blueberry : membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright : Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair
  • Lutein : Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula
  • Riboflavin : Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak
  • Taurine : Peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata
  • Zinc : Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata
    Semua bahan diatas lalu diolah secara modern oleh World (Tiajin) Nutrition & Health food Co. , Ltd. – China dengan melewati proses yang ketat dan menggunakan teknologi mesin canggih yang telah terstrandar Internasional (GMP), sehingga keaslian, kualitas dan mutunya tetap terjaga. Eye care softgel terjamin aman dan tidak akan ada efek samping apapun.

    Informasi Produk Eye Care Softgel Green World

    Eye Care Softgel Green World
    Komposisi : Eyebright, Ekstrak Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, Taurine, Ekstrak Biji Anggur, VA, dan Zinc
    Harga 1 kemasan Eye Care Softgel isi 100 softgel ini Rp. 442.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
    Cara konsumsi : Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya. Diminum dengan segelas air
    ==============================================================
    PERHATIAN : Harga 1 Botol Eye Care Softgel Green World ini Rp. 442.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim ). Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.

    Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda !!!

    LEGALITAS PRODUK GREEN WORLD





    ADAPUN KHASIAT UTAMA EYE CARE SOFTGEL GREEN WORLD YAKNI :
    • Penuhi nutrisi yang diperlukan mata
    • Melakukan perbaikan aliran dibagian mata
    • Menyembuhkan mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh dll
    • Menolong menyembuhkan glaukoma, katarak serta presbyopia pada lanjut usia
    • Melindungi kesehatan kapiler
    • Kurangi capek, sakit serta kering pada mata
    • Membuat perlindungan lensa mata
    • Menghindar penurunan daya penglihatan

    KELOMPOK PEMAKAI :
    • Cocok untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah
    • Pekerja IT
    • Pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir
    • Orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat
    • Orang yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina
    • Orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa, rabun senja
    Perlu anda ketahui juga, Eye Care Softgel Green World obat rabun jauh ini telah menembus pasar dunia dan menjadi produk kesehatan suplemen mata Best Seller Berstandar Internasional, sehingga anda tidak perlu khawatir dan takut lagi ketika hendak mengkonsumsi obat ini, hal ini diperkuat dengan adanya sertifikasi halal dan sudah Halal sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.


    Untuk membuktikan khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam menyembuhkan rabun jauh / mata minus / miopia, berikut kami lampirkan testimoni (kisah nyata) konsumen :

    Nama : Ingrid
    Pekerjaan : Pengusaha
    Keluhan : Mata minus berkurang

    " Biasanya saya menyetir pakai kaca mata, tapi 2 minggu setelah saya minum eye care softgel ( 2 butri/hari), saat pakai kacamata kurang enak dan agak pusing, kemudian saya coba buka kacamata malahan lebih terang dari biasanya.

    Besoknya saya ke optik sambil cari kacamata hitam, iseng saya cek minus mata saya dan rupanya sekarang minus sudah berkurang dari minus 1,5 menjadi minus 0,5 saja. Pantasan jadi terang padahal saya baru minum eye care softgel 2 minggu "

    Selain mampu menyembuhkan mata minus, Eye care softgel ini juga ampuh dalam mengatasi masalah kesehatan mata lainnya seperti :

    Nama : Bapak Islisyah Asman
    Umur : 52 tahun
    Alamat : Jl Ardio gg Nangka, Bogor

    " Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya.

    Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. Terimakasih Green World "

    Nama : Bapak Firman Nainggolan
    Usia : 62 Tahun
    Asal : Jambi

    " Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri.

    Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye Care Softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang. TERIMAKASIH GREEN WORLD dan PUTRI SAYA YANG TERCINTA "

    Nama : Agus Chung
    Asal : Pontianak
    Keluhan : Ablasio Retina ( Retina Lepas )

    " Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayang an hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGEL 2×3 dan

    LECITHIN 1×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world. Bersama kita berbagi …go green…"

    Nama : Ny. Sudarmi
    Asal : Pulau Sulawesi Tengah

    “Saya menderita katarak , kondisi ini sangat mengganggu penglihatan, kemudian oleh Ibu Disnatalia saya di perkenalkan produk Eye Care Softgel Green World. Berangsur-angsur kondisi mata saya membaik dan mengalami kemajuan yang sangat baik setelah saya melanjutkan konsumsi selama 6 bulan.. “

    Testimoni diatas membuktikan bahwa eye care softgel terbukti ampuh dalam mengatasi masalah kesehatan yang menyerang mata khususnya rabun jauh / mata minus. Nah, untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, bisa langsung pesan dengan cara SMS menggunakan format ECR seperti berikut :

    Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
    kirim ke 085.222.243.893


    Contoh Pemesanan:

    ECR : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

    Format ECR Wajib Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

    Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World obat rabun jauh yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

    Catatan :
    • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
    • Harga 1 Botol Eye Care Softgel Green World isi 100 softgel ini Rp. 442.000 ,- (Belum termasuk ongkos kirim)
    • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk ( ECR ) sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
    • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

    Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

    Bank BCA KCU Tasikmalaya
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama     : Sapnudin

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama     : Sapnudin
    Bank BRI 4371 unit singaparna timur
    No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama    : Sapnudin

    Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 085222243893

    Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World obat rabun jauh / mata minus di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda supaya cepat sembuh dari penyakit rabun jauh / mata minus yang selama ini di derita. Amin :)


    ARTIKEL TERKAIT :


    Cara Alami Mengobati Rabun Jauh

    Share:

    0 komentar:

    Posting Komentar

    PENGELOLA :

    SAPNUDIN

    Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

    KONTAK KAMI :

    Dida Herdianingsih

    No. Telepon : Untuk Pemesanan
    0823.2011.4649 QnC Jelly Gamat
    085.222.243.893 Produk dari Walatra

    DAFTAR HARGA OBAT HERBAL :

    Nama ProdukDaftar Harga
    QnC Jelly GamatRp. 155.000
    Q-Sea Jelly GamatRp. 185.000
    Gamat Emas KapsulRp. 305.000
    Berry JusRp. 215.000
    Bersih WanitaRp. 170.000
    Sehat Mata SoftgelRp. 425.000
    Zedoril - 7Rp. 400.000
    Sarang Semut KapsulRp. 195.000
    Sehat WasirRp. 195.000
    Green CoffeRp. 250.000
    Spirulina G-PlatensisRp. 200.000
    Sehat SendiRp. 200.000
    Black GarlicRp. 125.000
    Madu HexabuminRp. 75.000
    Squalane SoftgelRp. 250.000
    Brain NutritionRp. 175.000
    Albumin KapsulRp. 180.000
    Propolis BrazilRp. 125.000

    NO REKENING PEMBAYARAN :

    Bank BCA
    No. Rekening : 054.063.9132
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank Mandiri
    No. Rekening : 131-00-1034177-6
    Atas Nama : Sapnudin

    Bank BRI
    No.Rekening 4371-01-000197-50-9
    Atas Nama : Sapnudin

    SISTEM PENGIRIMAN :

    1. Cash On Delivery ( COD )
    Kami melayani pengiriman Cash on Delivery / COD ( yakni layanan pengiriman produk via kurir, pembayaran di lakukan saat terima produk ), untuk wilayah tasikmalaya, ciamis dan sekitarnya.

    2. Pengiriman VIA JNE.
    Bagi Anda yang berada di luar wilayah Cash On Delivery ( COD ) dan belum terdapat Agen Resmi kami di wilayah Anda, maka produk herbal yang anda pesan akan di kirim via JNE.

    Kami merupakan penjual Obat Herbal yang telah melakukan pengiriman ke berbagai pelosok wilayah Indonesia. Kami siap mengirim produk herbal yang anda pesan ke seluruh kota di Indonesia dengan cepat dan murah. Pada umumnya untuk kota-kota besar produk herbal akan sampai dalam waktu 2-3 hari, sedangkan untuk kota-kota pelosok membutuhkan waktu paling lambat 3-5 hari.

    Diberdayakan oleh Blogger.